Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Selasa, 23 Juni 2009

sekarang udah tau nilainya :D

hemmm ini lanjutan dari postingan yang sebelumnya hehe maaf telat ya penggemara HAHAHAHA apa banget dah

setelah tau lulus dari nyak dan tapi tidak tau berapa nilainya gue tetap sabar menanti nilainya niih komputer bener-bener dari siang sampe jam setengah 2 malem gue yang menggang GA BOLEH ORANG LAIN ! terus juga alhamdulillah nya juga internet gue engga sutup biasanya tuh sutup sutup gidu deeey z
emm sekitar jam 11 setengah 12an gue lagi asik online plurk fyi: add plurk gue http://www.plurk.com/rizki_amalia/invite tiba tiba diza ngomong gini EH NILAI UDAH ADA! nah loh gue langsung shok udah ada apa? dimana? gue langsung bukakan tuh web 252 eh gue coba masih ga bisa hemm makin deg degan gue sial sial dimana lagi dia dapet? terus tau tau si diza ngasih url gitu dah nah gue coba bukakan eh mlah itu daftar kelas 91 sama 92 OH MY GOD GUE 9.6 JADI GA ADA! aaaaaaarrrrrrggggh gimana nasib gue malah pas gue liat daftar nilai anak 91 bagus bagus lagi yaallah bikin gue hoppless aja siih terus lamaaaaaaaaaaaaaaaa gue liat pmnya sisi di msn fyi: add msn gue bocahbrandals@hotmail.com need some solder for crying naaah gue langsung engeh tuh pasti udah tau nilainya langsung aja tuh gue nudge sissy nanya nama urlnya apa? eh lama bener nih ga dibales sissy hemm sabaar dah terus akhirnya dibales juga nih terus dikasih tau deh nama url blablabla lupa nama urlnya
terus gue cari nih 5115236 cari cari cari dan hasilnya jeng jeng jeng jeng 35.15
ALHAMDULILLAH YA ALLAH makasiiiih banget ya allah
secara spesifik niali gue itu
Bhs. Indonesia: 8.80
Bhs. Inggris: 8.60
Matematika: 8.75
IPA: 9.00
sumpah gue bersyukuuur banget makasih banget yan yang udah doain gue makasiiiiiiih banget
mama, ayah, kakak, ade, om, mba, nenek, tante, kakek, sahabat, guruguru, bu irma dan AKRAM makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget buat doannya love you all deh hehehehe
hemm sekarang gue bingung mau masuk mana hehehehehehe --"

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar