Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 19 Juni 2009

tau lulus tapi gatau nilanya -____-

yaallah sumpah ya awalnya gue masih biasa aja ga degdegan sama sekali ga takut sama sekali buat tau gue lulus apa engga sumpaaaah ga boong dah! hehe
tapi tau tau pas tadi magrib si nopal ngenduge gue isinya gini

NOPAL: KIKIIIIII
GUE: ape?
NOPAL: bisa bantuin gue ga?
GUE: apaan?
NOPAL: telfonin mami tanyain gue lulus apa engga?
GUE: emang udah tau apa?!! (langsung shok gue)
NOPAL: udah tau bego!
GUE: tau darimana lo?
NOPAL: dari TV
GUE: hemm yak bego lo hehe
NOPAL: udah buruan tanyaaaa
GUE: ga ada pulsa gue hehe
NOPAL: yaaah
NOPAL: anjing gue deg degan gila tau lulus apa engga
GUE: iya betul hehehe

udah nopal yang mulai bikin gue deg degan sekarang andi

ANDI: kiki, gue lulus !
ANDI: alhamdullilah
GUE: HAH? TAU DARI MANA LO? DEMI APA?
GUE: alhamdullialah deh
ANDI: tau dari tante gue (fyi: tantenya andi guru 252, bu betty)
ANDI: tadi siangkan guru guru rapat buat nentuin lulus apa engga
GUE: IYA? asik banget lo
GUE: tanyaiiin gueeee doooooooooong
ANDI: iya ntar gue tanyain
GUE: thanks ya ndi

setelah chat sama dua ornag itu nyokap gue dateng terus gue cerita niih eh katanya nyokap gue udah telfon aja walas kamu heem betul juga tuh ide nyokap gue langsung lah gue minjem hape nyokap dan menelefon mami kyuu pas gue telfon GA DIANGKAT sial!
eh tau tau ada sms dari mami dia sms ke nomer nyokap gue isinya

MAMI: kenapa teh?
GUE: nyaaaaaak gue lulus ga? kasih bocoran dikit nilainya juga sekalian gitu hehe
MAMI: he..he.. penasaran ya?

aaah sial gue malsh digodain mami langsung aja gue telfon lagi eh DIANGKAT!
langsung dah gue ngomong ngebacoto sama nyak hehe
dan nyak berkata LO LULUS ANAK 96 JUGA LULUS SEMUA!!!!!

huaaaaaaa alhamdulliah akhirnya gue lulus
terus gue tanya sama nyak kalo nilai gimana? kalo nilai masih di entri ke web sama pak hasan jadi nyak ga tau hemm yasudahlah yang penting udah tau gue lulus hehehe

makasih banget ya allaaah makasiiih
LOVE YOU DAH !

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar