Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 20 November 2009

hm

hello blogger :)

lama tak nulis blog hehe

hm gue kok ngerasa tementemen smp gue ngejauh ya? apa gue yang ngejauh? hhh yaudahlah gue aja yang usaha deket dengan mereka hhh
oh iya bentar lagi udah mau ulangan umum tapi matematika gue gabisa hmm ulangan kemaren aje gue cuma bisa 2 SOAL astaga ckckc padahal pas smp yang namanya matematika lancar banget gue ckckc sempet setres sendiri gue garagara matematika yaallaaaaaah gimana caranya biar pinter matematika yak? hhh terus gue juga sekarang masih bingung mau masuk ipa apa ips terserah dah masuk mana masuk ips yaudah masuk ipa alahamdullialah hem nulis apa lagi yak hmm tetep kekeh mau N81 HAHAHAHAHA aduh kapan gue punya N81 yaaaaaaaaaaaaaa? uang cepatlah datang padakuuuuu HAHAHAHAHHAHAHAHAH
udah ah byee blogggg :))

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar