Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 27 November 2009

holla blogger :)

haduh berusaha untuk menjadi aktif di blog susah yaaa mesti rajin dan mesti daya ingatnya tingkat tinggi hehehe
oh iya hari senin gue ulangan umum looooh dah hari pertama itu adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah MATEMATIKA YIPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ILOVE IT (LOL) kampret banget dah ah ga ngerti matematika guaaaaa ckckckck apaitu logaritma apa itu persamaan kuadrat apa itu semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masyallah astafirullah allahuakbar (loh?) mudahmudahan gue bisa ya allah amin amiiiin
masamasa bentar lagi gue ultah looooooooooooh hahahahaha JANGAN LUPA KADO YAAAAAA SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HEHEHEHEHE
aduh aduh gue kangen gean -,,- GAJAH LAMPUNG KANGEN KAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU ♥♥♥♥♥♥♥
hm ini gue lagi nonton BEM gajelas bener ya situkulnya ckckckc aduuuuuuh mulai gapenting nih gue nulisnya ckckck udah deh ya daripada tambah gajelas ckckc

dadadadah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar