Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo quería compartir mi historia de una vida normal:)

Minggu, 06 Desember 2009

special birthday to me from gean and family ♥♥

hello blogger :)

hihi sumpaaaaaaaaaaaah gue seneng banget harin supeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer senengnya deh hihih karna kenapaaaaaaaaaaaaa? soalnya gue ulangtahun hahahahhahaha yang namanya kado, doa, ucapan selamat ulangtahun dll deh hehe akucerita yaaaa sekarang hehe

pas baru bangun tadi aku dibangunin embah dengan suara khas jawanya dan kalian mesti tau embah aku banguninnya sambil nyanyi selamat ulangtahun ckck jelas banget deh ya si embahku itu terus tautau dipanggil mamah suruh kebawa dan ternyata dimeja makan udah tersedia tumpeng dan akhirnya aku potong deh dengan muka ngatuk gitu dan ditambah lagi aku difoto sama kakak yang sama ngantuknya hehe terus selesai itu langsung deh pada ngucapin selamat ulang tahun ke aku kebetulan banget rumah lagi rame sama keluarga besar hari itu hehe terus mamah ngasih aku kado yaitu snedal warna ijotoska gitu lucu deh hehe nah udahkan kaya gitu ya ini pas pagi dan sama keluarga

terus kalo dari gean lebih panjang lagi nih ceritannya hehe kan katanya gean dia mau kerumahnya ais ya yaudah aku kerumahnya ais lah ini nunggu lamalamalama kok gadateng dateng ya? perasaan udah ga enak lagi pasti ada apaapa nih eh tautau ada tlvn dari ayahnya gean langsung aja aku angkat gini nih percakapannya :

aku (A) : halo kamu dimana ay?
mamah gean (M) : salamualaikum, sayang ini tante
A : oh hehe tante kenapa tan?
M : gini loh ki tadi tante dapet telfon katanya gege kecelakaan ketabrak angkot
A : HAH? KECELAKAAN TANTE? KO BISA ? DEMI APA TAN? (langsung diem kaget)
M : demademi deh iya dia kecelakaan katanya sekarang dirumah sakit harum ki aduh
gimana ya tante?
A : aduh gimana ya tan? aduh gatau tan? hm kok bisa sih tan? (muali panik dan
gakonsen)
M : iya tante juga gatau ki tadi tante tautau dapet telfon dari temennya gean kalo
si gege kecelakaan tante mau langsung kesana kali naik bajai aja sama om kamu
kamu gimana?
A : aduh tan aku gatau nih tan yaampuun astaga yaudah ntar aku kesana sendiri aja
deh tan
M : kamu coba hubungin tementemennya gean deh
A : oh iya nanti deh tan aku telfon ka fya kalo ga regy tan
M : yaudah ntar kita kontekkontekan lagi ya?
A : iya tan
M : yaudah ketemu disana ya ki samlikum

aku panik gatau mesti gimana aku tanya ais ais bingung kaya orang bego langsung aja aku telfon ka fya gadiangkatangkat yaampuun kenapa ga diangkat udah panik aja aku gimananya terus aku telvon egy eh egy malah ha ha ho ho bego ! tau tau dia bilang ini aku depan rumah ais hem terus langsung aku ke rs harum sama egy dengan ngebut (anjing lo goy ngebut dijalanan yg salah kampret) udah tuh egy dimotor baweeeeeel banget ngomongin gean kaya giman gimana katanya ga parah si cuma gitu yeee kalo gaparah ga ke rumah sakit kali goy sumpah demi apapun aku takut stres banget dengernya huaaaah aku sampe ngomong ke egy kalo sampe beneran ga ada belas kasian deh buat gean huah ckck udah takut sumpah terus ternyata bukan ke rs harum tuh malah ke rumahnya ka fya soalnya egy katanya gatau gitu dimana rsnya nah yg nunjukin jalannya itu ntar haikal yaudah iya aja aku nurut pokoknya yang ada diotak aku cuma ketemu dan liat gean aja ckck pas nyampe rumah ka fya ternyata oh ternyata GEAN GAPAPA DAN MALAH CENGAR CENGIR NYALAIN LILIN !!!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH langsung aja aku nangis rese banget gasih kaya gitu ih parah resenya ih sebel deh ngeliatnya iiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gean bukannya nenangin gue apa apa kek malah bilang apaan sih ulangtahun malah nangis ih kampret banget gatuh huaaaah terus gue make a wish dulu sebelum niup lilinya hihi tapi seneng banget deh dikasih surprise kaya gitu hahaha terus aku dipeperin krim kue diseluruh muka sama gean aaaaa gean mah aku kenain aja ke gean juga terus ke haikal juga hahahaha maaf ya heheh terus gean ngasih aku kado loooh 6 buah kado kenapa 6? soalnya aku ulangtahun tanggal 6 terus isi kadonya itu sepatu merah marun, kaos warna broken white, kaos kembaran warna abuabu, kaos yg isinya tanda tangan temantemanku, novel sitta karina yang putri hujan dan ksatia malam, dan cd DVD boys hihi belum lagi 6 kartu ucapan sama 1 diary gean dari tanggal 23 oktober sampe tanggal 6 ini hihi terus karna ada 6 hadiah jadinya ada 3 kotak deh nah 3 kotak ini artinya 3bulanannya aku sama gean hihihi seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget deh aku hahahaha makasih banyak ya gean sayang makasiiiiiiiiiiiiiiiiiih bangeeeeeeeeeeeeeet love you ay muahmuah
terus makasih juga ya buat ka fya, haikal, regy, ais, anggie, desta, nyume, ophe, firas, selvy, mamah ayah gean,ka amel, ka fiqi, ira, kemal, lintang yang udah tanda tangan deh di kaosnya sama yang udah bantu gean juga hihi makasiiiiih ya semuanyaaaaaaaaa hihihi love you all muwahmuwa :3

udah ya segitu dulu dari aku

kiss

curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar