Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Senin, 21 Desember 2009

seru seruan

hallo blogger :)

hm udah liburan donggg hehehe tapiiii gue maunya cerita pas sebelum liburan hehehe oke mulai cerita nih yaa haha

rabu, 16 desember 2009


hari ini desta ulang tahunnnn jadilah siapin surprise hahahah mantep dah kummpul di mcd yang pertama kali dateng gue! dan kalian mesti tau mcd penuh bangettttttttttt paraaaaaaaaaaaaaaah penuhnya err males banget sampe gadapet duduk gue ckck sebel deh hahah tapi yaudahlah gue duduk numpang aje deh haha yaudah duduk nunggu ophe dateng nih orang terus nunggu lagi prenda sama cahyo nah udah dah tuh dateng terus nuggu anggod sama nyume lama aja dah gue ampe bosen ckck haha udah kumpul semua nih gue cahyo prenda ope jalan kerumahnya cahyo dulu nih mabil kuenya terus anggod sama nyume kerumah desta duluan hehe selesai ambil kue belanja lilin sama telor dan tepung dulu nih abis belanja begituan udah nih kan sampe rumahnya desta udah tuh tiup lilin dulu ketaketawa dulu terus pada nanya nih kapan di ceplokinnya? pada bawelkan udah aja gue bilang ke desta potong ta potong kuenya udah dipotong sama desta dannnnnnnnnnnnnn tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ceplooook satu telor pecah dikepalanya desta huakakakakakaka kocak aja sumpah ampe cipratan telornya kena anggie hukakakaka seru abis dah ah hahaha ampe malem gue disana hehehe mangstapppp hehe

jumat, 18 desember 2009

karena mau ada lomba saman jadilah lagi giat latihan saman nihhh hahahha gue latihan saman dirumahnya ka lia di daerah cipinang gitu dehhh hahahah yaudah deh gue jalan kesekolah dulu sendirian naik ojek hahah nyampe rumah ka lia latihan sampe cape cape pulang dari latihan saman kok males pulang yaa eh terus diajakin lintang makan di penggantinya mcd diarion yaudah aja makan disana selesai makan gue sama lintang masih males pulang kerumah yaudah aja gue bilang gini ngebolang ajaaa hahaha yaudah tadinya mau ke atrium mau noton sang pemimpi tapiii gajadi deh yaudah mikir lagiii terus pas mau naik busway kepikiran ke semanggi aja dehhh hahahaha yaudah capcussss yuk kee semanggii hahahah jalan kesana naik busway jalan kaki di haltenya yang jauhhhh bangetttt ckckck yaudah aja tetep semangat hahahaha sampe semanggi ke kamar mandi dulu ganti baju hahaha kesemanggi cuma nonton planet 51 aja selesai nonton pulang deh tapi gue pulangnya ke gramed matraman nunggu dijemput gean disitu haha abis dijemput bukannya pulang malah ke mcd dulu ketemu ka fya sama ka mona sumpaaaah ngakak aja di mcd geannya kaya orang bego sumpah hahahahahah abis dari mcd pulang deh hahaha

sabtu, 19 desember 2009


ambil rapot hari iniiiii dan hasil rapot gueeeeeeeeee bagussssssssssss hahahahaha mantapppppppppppp hahahahah selsai ambil rapot latihan saman lagi dirumahnya anin yamapunnn perjuangan panaspanasan dari 21 ke rumah anin didaerah gading huaaah hahahahah selesai saman tuh jam 5ankan ya yaudah langsung pulang tuh tapi ternyata gean mau jemput yaudah minta jemput dirumah yang dirawamangun aja deh naik angkot lagikan mana gue gadapet tempat duduk ih parah banget dehhh errr
sampe rumah yang dirawamangun kaki pada sakit badan juga err terus abis dari rawamangun kerumah gean dulu minjem kaos kaki item ahahaha abis dari rumah gean pulang deh huaah capenya ckck

minggu, 20 desember 2009
bangun pagi bangeeet siapsiap mau lomba saman huaaaaa tegang aja pertama kali gue tampil loohhhh herr laombanya di tmiii dianjungan aceh huaaah tegang banget dan yang bikin gue tenggang lagi TAMPIL PALING PERTAMAAAAAAAA huaaaaaarrrrr errrr yaudahlah gapapa deh hmftt ditonton gean, mamah, ayah, sama adek ckck parah aja deh tegangnya hahaha gue sih ga yakin menang tapi yang penting gue puas udah tampil hahahah manteppppdaaaah hehehe

senin, 21 desember 2009


tadinya mau pergi nonton sama gean tapi gajadi garagara nyokap minta temenin nganterin adek kedokter yaudah deh bete aja zzzz selesai kedokter makan di ayam bakar ciawi haha mantep enak hahaha selesai udah pulang kerumah jam 4an gean kerumah ngajak jenguk regy gitu yaudah deh gue ikutan hehe tapi jenguknya bareng ka fya sama ka kiki yaudah deh nunggu dirumahnya gean hehe terus jam 5 dijemput ka kiki dirumahnya gean kerumah sakit jenguk regy yang makin kurus terus abis jenguk regy ke rumahnya ka yondi yang abis kecelakaan kakinya serem aja ka err hahahahha gws deh buat ka yondi sama regy :)) abis jenguk mereka ke mcd huahah serunya sama ka fya sama ka kiki apalagi pas ka kiki negbut garagara kepedesan makan sate paru hhahahahaha sabar ya kaaa hehehe selesai dari mcd pulang kerumah dehhhh sama geaaaannnnn hahahahhaha

huaah selesai jugaaa dehhhhh
byeee blogerrrr

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar