Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 11 Desember 2009

with GEAN !

halo blogger :)

huaaaaaah abis ulangtahun seneng banget akuuuuuu hihih gimana gaseneng bayangin aja dari hari senin sampe jumat sama gean terus gaketemu cuma pas hari rabu doang hihi seneng banget gasih intensitas ketemunya seringggg hehehehe aku cerita dari hari senin abis ulangtahun yaa?

senin, 7 desember 2009

hm tadinya gaada niat ketemu ataupun jalan tapiii dikarnakan gean bete dengan bumblegeenya yang rusak gatau kenapa jadi mesti dibenerin dulu jadilah dia gamasuk kuliah niih yaudah aja aku ajak jalan hm kebetulan banget aku mau makan bubur cikini jadilah memutuskan untuk nonton di metropole yaudah soresore deh kesana dnegan pake baju kembaran dan celana pendek hehe (fyi: aku pake sepatu dari gean loooh hahahaha terus ya terus kita jalan nih naaaah kita nonton new moon yang kata orang seru hm )menurut aku bisa aja hehe tapi jacobnyaaaaaa GANTEEEEEENG BANGEEEEEET YAAMPUUUUUN hhahahahaha terus ya abis nonton kan laper nih yaudah aja kita makan terus akhirnya milih makan di tebet yaudah jalan nih ehhh gataunya pas jalan ternyata gean salah jalan masuk jalan tikus gituuu deeeh hahahah eh gataunnya nembusnembus jalan yang gean sering lewat kalo kuliah tenanglaaah tapi kok gean ngerasa salah jalur hahaha kita lurus terus aja nih eh gataunya sampe atrium senen huahhahaha jauh bener nembusnya hahah jadilah muter balik niiih terus karena macet aku mikir lagi gimana kalo ketebet yaaa? tambah jauh aje ckckc yaudahlah akhirnya memutuskan makan digading aja biar cepet hahah udah gitu tau ga jalan kegadinnya pake acara lewat kampusnya gean hahahaha kocak aja deh nyampe digading makan hokahokabento tapiiiii dikarnakan maag gue kambuh dan pas makan banyak aja jadilah perut sama dada gue nyeri jadi gakerasa nikmatnya ckck sabar yaa kiiii selesai makan pulang deh ke rumah the end deh monday happynya hahah

selasa, 8 desember 2009

pas siang aku minta gean buat cariin tugas narrative buat remedial bahasa inggris gitu deh jadilah dicariin gean kan tugasnya nah sebelum dia kekampus dia nganterin dulukan tugas akunya kerumah kebetulan dia masuk jam setengah 3 siangsiangkan dia kerumah nah jam 2an gean sampe rumah yaudah aja aku ambil tugasnya eh terus dia bilang aku males kuliah ay nahlo nih orang males kuliah lagi yaudah aja aku iyain nih terus aku minta temenin dia print tugasnyakan jalan kakilah kita buat ngeprint tugas pas lagi jalan kaki buat ngeprint kaya anak kecil tau ga aku sama gean bercandacanda kejar kejaran kaya anak kecil deh tapi seruuuuuuuuuu selesai ngeprint kita kejarkejaran lagi malah sekarang gean ngajak berantem dia gigit akuuuuu huaaaah awas kamu geeeee aku gigit aja balik hahahhaah
terus kan udah nih sampe rumah nah masih jam setengah 3 niiih terus yaudah aja gean dirumah aku kita lanjut bercandanya kaya orang gila ketawaketawa gajelas katakataan sampe gean aku pijitin palanya terus aku kasiankan nih anak pasti laper udah aja aku masakin mie goreng spesial dari aku hahahaha aku masak mie gorengnyakan lama ya terus gataunya gean ketiduran yaaampuuuuuun pacar guaaa kasian bener hehehe mukanya polossssssss aja pas tidur hehehe aku bangunin aja terus aku suruh makan deh mienya langsung abis gasampe 5 menit hahahha terus jam setengah 6an gean pulang kerumahnya deh hehehe kasian pacalkuuuu hehehe muah

kamis, 10 desember 2009


aduuuuh aku lupa ngapain hari kamis yang aku inget cuma tadinya mau nonton lagi ke metropole terus gajadi garagara gean ada rapat nr jam 4 udah deh cuma itu yang aku inget hehe OH IYA BARU INGEEEEET gean nemeni cari sepatu ke gading tapi ternyata gaada sepatunya huaaaah bete aja sekalinya ada gaada ukurannya ckckc siaaaaal

jum'at, 11 desember 2009

hm tetep nemenin cari sepatu tapiiiii bedanya ini kita ga naik bumblegee tapi naik angkot hahahahaah seru looooh gean naik angkot dari rumahnya sampe rumah akuuuu hahahahaha kocak nyampe rumah aku mukanya lecek sama ngantuk hahahahah yaampun sayang sabar yaaaaaaaaa terus kita makan baso nih di baso kocok enaaaaak hahahah selesai makan baso diem dulu dirumah teruss aku pulang ke bekasi sama dia dehh tapi aku main kerumahnya dulu kangen sama mamahnya gean aku hahahahaha terus ketemu terus ketawatawa dulu deh sama mamahnya gean hihi aku kerumahnya gean naik taxi looh hahahahahaha terus karna bumblegee masih sakit jadinya aku pulang sendiri naik ojek dari rumah gean hehe

the end deh sama geannya hahahaha seneng banget hampir seminggu sama dia hahahha mangstap deehhhhh hahaha
LOVE YOU GEAAAAAN MUAH

kiss

curly girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar