Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Kamis, 23 Juli 2009

ting ting

hello blogger :)

aduuh jauh dari rumah itu rasanya gimanaaaaaaaaaa gitu jadi susah mau ketemuan sama teman-teman gitu deh hukhukhuk :( maafkan aku sobaaaaaaaat ;) tingtingting

hihihi SMA oh SMA belom kerasa ah masi basi, bapuk, boseeen deh ahaha oh iya gue belom bisa beradaptasi masa kenapa dibilang belom bisa beradaptasi soalnya gue masing sering kecapena kalo pulang sekolah gitu secara yaaaaaaaaaaa kita masuk jam 06.30 dan pulang jam 15.30 OH MAY GOD ! 21 oh 21 mengapa begitu kejam terus ya udah gitu kita ga boleh telat gidu di 21 (bukannya emang semua sekolah gitu ya?) tapi ini beda tauuuuu kalo di 21 jam 06.30 teng langsung ditutup pintu gerbangnnya dan dipulangin telat semenit aja ga boleh masuk ck kejam beneeer tapi untungnnya gue belum pernah telat SECARA YAAAAA gue tinggal dirawamangun dan berangkat dari rumah jam 6 kurang 15 dan sampe sekolah jam 6 gimana mau telat coba?! hhh anak yang rajin ya gue aahahaha

oh iya masa ya bel sekolah gue kaya bunyi kereta dateng kalo distasiun (ya iyalah lah kereta dateng di stasiun) bunyinya teng tong teng teng terus terus dilanjutkan dengan lagu lupa lupa ingatnya kuburan masyallaaaah ckckc sebelum lagu kuburan lagunya NIDJI yang laskar pelangi ckckc sekolah gue GAHUL BANGET DEH hahaha

baru masuk udah dapet tugas banyak hhh sungguh kejamnya ehehe FYI DI 21 GUDANGNYA GURU BATAK LOOOOOOOOOOOOOH hahahaha jadi jangan pada bosen ya denger suara bataknya gur ckckck GURU MATEMATIKA GUE KAGA ASIK tai lah hemm -,-

udah dulu ya bingung gue mau nulis apa lagi hehe tengtonengtengtengtengteng (suara hape esia gua ahahah) dadadah blogger

kiss

curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar