Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 01 Juli 2009

ONLINE? S**T!

assalamualaikum

hari ini gue pendaftaran loooh terus terus gue daftarnya langsung ke SMAN 21 asiiik haha udah gitu ya lamaaaaaa bener deh 21 nunggunya sampe lumutan ckckc
oh iya kemaren gue bikin eksis peaper clip masa wakaka yang tau hanya teman temanku dan akram
hmm akram..
hari in gue setengah tahunan loooh 6 bulan asik asik HAPPY ANNIVERSARY YA awalnya seneng eh akhirnya sekarang malah lagi berantem tau ga garagara apa? garagara gue ONLINE! iya gue tau gue udah janji kalo mau ol bilang dulu tapi yudahlah masa gue mau refreshsing mesti lapor dulu udah kayak gue tamu aja mesti lapor diri 24 jam ck~
terus akram marah gitu dh sms gue blablablablabla
emang kenapa sih kalo gue ONLINE ada yang salah kalo gue ONLINE? lagian kok lo merasa anti banget OL ya? emang ada apa sih sama ONLINE? gue itu orangnya paling GA SUKA kalo DILARANG BUAT HAVE FUN dan bagi gue online itu buat gue have fun jadi terserah lo kalo mau marah lagi kalo gue online diem diem WHAEVER deh lo mau bilang gue kayak anak kecil, mau bilang gue ga bisa nepatin janji, ato apalah yang jelas GUE TERSERAH
cukup lo tau gue cape tau ga terusterusan kaya gitu !
gue pengen pacaran yang bisa dibawa have fun bisa kayak temenan, bisa make gue lo, bisa kata-kataan dan bukannya yang serius, yang suka di atur atur okelah diatur kalo buat kebaikan fine masih bisa gue terima tapi kalo udah ngatur yang ga jelas gitu males gue! SHIT!

kiss
curly girls



Tidak ada komentar:

Posting Komentar