Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 08 Juli 2009

jauh dengan ade :')

halo semuanya lama ya ga ngeposting hehe

gue sekarang sudah menjadi anak SMA loh tepatnya sih menjadi anak SMA 21 fyi. di 21 ga boleh bawa HAPE aaaaaa BT! , SMA 21 itu di pulomas rawamangun jauuh sekali dari rumah gue haha jadi dikarnakan jauh gue harus tinggal dirumah my lovely grandpa hehe oh iya gue sama temen temen gue jug pada kepisah lo pada mencar mencar semuanya deh but no problem lah yang penting kalian semua bisa sukses dan jangan lupa sama gue aja hehe
buat ngasih info aja deh EXP atau MIPO itu ada yang di 91 (firas,ophe,anggi) ada yang di 71 (rumey) ada yang di 103 (selpi) ada yang di 81 (desta) ada yang di 12 (nyume) ada yang di 9 kendar (chacha) iya si chacha pindah ke kendari bari tadi pagi dia berangkat ke kendari tadinya gue mau nganter ke bandara tapi dikarnakan gue baru tidur jam setengah 3 jadilah gue kesiangan bangunnya hehe maaf ya chacha :) kamu ati ati ya disana nanti kalo pulang ke jakarta bialang bilang ya biar kita bisa jemput kayaaaaaknya aaaa gue bakalan kangen sama bel lo, kangen sama masakan tante linda yang pedeeeeas, kangen sama bawel lo, kangen sama bersin lo yang lebay, kangen sama kekonyolan lo chachaaaaaaa miss you deh muah :3 :3 hehehe
hemm lanjut ke cerita kepindahan gue tapi buakan pindah juga sih tapi ngungsi dirawamangun hehe
gue kira-kira ngungsi kesananya hari sabtu sekalian pra mos gitu deh di 21 hehe
gue sudah berkemas kemas looh haha oh iya pas gue lagi berkemas kemas tau tau ade gue masuk kamar dan terjadilah percakapan antara ade dan teteh kira-kira seperti ini lah

ade: teteh mau kemana lo?
gue: ke rawamangun
ade: oh

wait bentar bukan itu percakapannya bego! hahaha (jayus -,-)
serius jadi gini percakapannya

ade: teteh lagi apa?
gue: lagi beres-beres
ade: emang teteh mau temana?
gue: kerawamangun
ade: teteh ga bole ke lawamangun (dengan suara serak dia yang seksi tapi mengesankan ingin nangis)
gue: emang kenapa ga boleh de? (dengan suara serak mau nangis sambil berkaca-kaca)
ade: iya teteh bolena temenin ade disini ga bole temenin mbah tung
gue: yaaah tapi teteh harus sekolah disana de (ga kuata nahan nagis gue berlinang air mata juga deh)
ade: aaa nda boleh teteh bolehnya sama ade aja disini (suara ngerengek)
gue: (meluk ade sambil nangis)
ade: ih teteh nangis
gue: (tambah sedih karana melihat ade gue yang lugu dan polos itu)

ya allaaaaaaaah sumpah gue ga tega ninggalin ade gue dia poloooooos banget ngomongnya gue masih ga dibolehin sama ade gue ke rawamangun
ade maafin teteh ya tapi teteh harus kerawamangun janji deh insyallah teteh tiap minggu pulang
teteh sayang ade muah :')



lagi main sama temennya



lagi distasiun mau ke cirbon



bergila bareng



polosnya kamu de :)



matanya buleeeet banget


kiss
curly girls


Tidak ada komentar:

Posting Komentar