Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 18 Juli 2009

sma sma sma

halo semuanya :)

maaf ya gue jarang ngeposting soalnya baru pulang kerumah nih pasti pada bingung deh kok baru pulang sih? iya gue sekarang ga tinggal di rumah asli gue tinggalnya di rumah palsu gue haha
asik loooh masuk 21 anak anaknya seru seru gue masuk x-1 mantaaap
oh iya gue belum cerita ya pas MOS ngapain aja ? jadi pas MOS tuh gue disutuh sama kakak pj-nya penanggung jawab bikin name tag lingkaran ada ceplakan tangan kanan di tengah tenagahnya nah di jari jarinya ditulis gitu jempol motto, telunjuk nem, tengah asal smp, manis status, klingking no hp terus ditengah tengah telapak tangan ada foto alay gitu deh fotonya harus ada 3 cari yang melingkar gitu di mata jadi kayak topeng gitu terus sambil monyong monyong gitu deh atas foto ada nama lengakap nah diatas telapak tangan ada nama kelompok nama kelompok gue DIPONEGORO terus dibawah telapak tangannya ada nama panggilan terus lagi disuruh bikin surat cinta baut kakak osisnya nah gue bikinnya buat ka ano aja sang ketua osis hehe abis gatau buat siapa lagi yauuuudah deh hehe dan itu surat ga ada romantisnya sama sekali bapuuuuuuuuuk bangeeeet daha hahahaha
hem kakak PJ gue baik baik loooh ehehe kakak PJ ada 3 orang 2 cewek 1 cowok yang cewek namanya ka dini sama ka sarah kalo yang coeok ka deredam derdam eh salah maksudnya ka raja hehe t
oh iya gue sekelas sama anak 252 juga loh sama lintang sama chika anak 252 yang masuk 21 cuma 5 orang yaitu gue,lintang,chika,putri, sama usamah
terus terus gue satu tempat duduk sama lintang looooh ahaha asikasik hehe
oh iya gue sekelas sama anak 199 namanya ADELLIA AGUSTA sumpaaaah nih orang kocaaaaaaaaak banget gatau malu dah konyol deh hehehe terus ada juga HARINI PAHLAWANINGSIH orangnya jago gamabr dan rada kalem deh terus ada lagi ADINDA KALBUADI nah kalo ini gatau malu nih orang bertahak gede banget dah terus ada lagi GHINA WIDIANINGSIH heem kalem dikit tapi agak pecicilan juga haha terus ada lagi DELLA oranya miriiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget andin muka sama suara sama loooh hehe
dan masiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banyak lagi hehehehe
oh iya masa masa selama gue di 21 pulangnya sampe jam setengah 4 gitu lama beneeeeeeeeeeeeer dah ckckckc
pegeeeeeeeel banget gue disana ckcckck terus akhirnya gue jadi ketiduran mulu hmmm ckckckc ahhahaahahahhaha
BUT I LOVE DUST

kiss
curly girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar