Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 10 Februari 2010

10-1 nangis

hello blogger
mau aktiv lagi ah ngeblog hehe tapi sekarang lewat hape aja ya masukinnya hehe
oh iya tadi masa 10-1 pada nangis ceweknya aja sih yang nangis jadi gini ceritanya...
pas pelajaran pkn nah kan dikasih tugas gitu terus si Lintang udah selesai gitu ngerjainnya terus Lintang buka facebook tuh nah tautau dia ngomong ke gue
Lintang : ki baca deh
Gue : apaan nih ntang ?
Lintang : udah baca aja cepet
Yaudahkan gue baca aja tuh eh ternyata note dari biiiiippppp (nama disamarkan hehe)
Beberapa menit kemudian....
Gue : aaaaaa sedih ntang sedihhh mau nangissss
Lintang : iya betul sedih ki gue aja cuma baca belum selesai gakuat gue kiiii
Gue : iyaaaa sedih ntang
Lintang : kita tunjukin semua anak ki dikelas
Gue : oke ntangggg
Korban pertama itu nadia hasilnya dia ganangis dan gangerasa apaapa -,- terus ke ina, pas dia baca awalnya masih nyengir nyengir eh selesai baca nangis kejer gelo gatuh? Ahaha terus chika, belum baca setengah malah baru seperempat udah nangis duluan ahaha, terus ninin, dia ikutan sedih juga haha terus selanjutnya rara, adel,adlin, utie, ghina dan mereka semua nangis ahahahaha yesyesyes gue sama lintang berhasil ahaha terus ya anak cowok pada penasarankan nah pada liat deh di hape gue si fadel diem aja ikutan sedih ahaha kocak banget deh ahahah
pada gataukan isi notenya apa? jadituh isi notenya tentang pengorbanan ayah gitu deh ke anak perempuannya gitu deh hehe kan biasanya kalo tentang note note isinya tentang ibu mulu nah ini gantian ayah benerbener sedih deh sampe gue save page loooh hehe kalo yang mau liat hubungin gue ahahah udah ya segini dulu blog gue ecece
Dadah...
Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar