Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Senin, 22 Februari 2010

kalo kata gue..

hello blogger
Maaf ya semuanya baru posting lagi hehehe lagi gamood nulis blog hehe

Hem mau cerita apa ya? Gatau nih mau cerita apa hee lg mellow yang jelas gue hari ini hehe hem jangan ditanya kenapa ya? gausah dibahas juga kok hee dari pagi gue dengerin lagu james morrison - you make it real gue suka kalimat yg "you always give me somewhere, somewhere I can learn" sama yg "cause you are the onlyone who save's me" hehe nancep aja didalem otak itu kalimat hee
kalimat pengsemangat gue untuk saat ini "semua butuh proses, proses butuh waktu, dan waktu butuh kesabaran" thats all
udah dulu ya blogger dadah bye
Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar