Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Kamis, 11 Februari 2010

hollynut thursday

hello blogger,
akh demi apapun hari ini super bete super nyebelin super ngeselin supersuper deh ihhhh aaaaaaa
pagipagi ya udah dibikin rempong, repot, ribet, bete!!
Jadituh gini ceritanya kan gue kalo berangkat sekolah naik ojek nih ya terus pas sebelum berangkat gue yg emang biasanya bawa tempat minum gue masukin dalam tas tapi gue udah benerbener nutupnya udah gue cek lagikan ya tuh tempat minum yaudah gue berangkat deh nah pas sampe sekolah kok ngerasa pantat gue basah ye? Dan tadaaaaaaaaaa ternyata tempat minum gue yg dalem tas tumpah langsung aja buruburu gue keluarin semuanya yg ada didalem tas buku gue basah, baju olahraga gue basah, dan yg paling parah itu tas gue oh my god sangat basah tas guenyaaaaaaa anjiang banget gatuh akhhh hollyshit deh ! Tas gue sampe bisa diperes saking basahnya ailah kambing banget deh ihhh kalo gue inget lagi ya mau ngamuk tau gak!! Shit banget deh!! Terus ya kan emg ada tugas bikin proposal gitu ehhh gataunya hasilnya yg udah capecape gue bikin dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore itu salah akhhhhh kambing bangetttt hhhh sabar aja deh gue ahhh
Udah ah nulisnya daripada entar gue jadi marahmarah lagi haaaahhh oke byeee
Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar