Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Minggu, 28 Februari 2010

ketemu juga!

hello blogger :)

hehehe hampa ya blog gue hahahah nih diisi lagi mau cerita okeoke? Ecece
hampir 2MINGGU!! ditinggal Gean -,- huaaah Gean kedepok selama 2minggu itu nyari pengalaman hidup sama belajar sabar gitu deh hahahaha yaudahlah itu 2minggu gue gaketemu astagaaaaaa kangennya tuh polllll abis selama 2minggu cuma telvonan sama smsan zzzz biasanya paling engga seminggu 2 sampe 4 kali ketemu kita ini engga sama sekali hollynut banget deh hahahaha nahhhh sekarang Gean udah pulang daridepok hehe tadi pagi dia pulang dianterin innoynya acikacik hahahah tapi ketemu guenya baru entar sore heheh taudeh entar mau kemana hahahaha bodo deh entar gakemanmana yg penting ketemu dia hahah asik naik bumblegee lagi deh gue sekarang hahaha asikasik hehe sekarang baru jam setengah 2 masih rada lama ini ketemu Geannya hoaaah -,- lama kayaknyaaaaa zzz hahah tapi gapapa deh cepetan sore yaaa ececece
Udah segitu doang kok blogger ecceec udahan dulu yaa byeee

Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar