Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 01 Agustus 2009

anniversary

hello blogger :)

HAPPY ANNIVERSARY KIKI AKRAM
HAPPY ANNIVERSARY KIKI AKRAM
HAPPY ANNIVERSARY KIKI AKRAM

kemaren tepatnya tanggal 1 agustus gue anniv looh sama akram anniv yang ke 7 ahahaha
kalo ibarat orang hamil bentar lagi melahirkan jadi harus ngadain syukuran hehehehe
seneeeeeeeeeeeeeng banget deh hehehehe
gue kemaren jalan ke blok m gitu deh nonton terus makan terus ke gunung agung terus jalan jalan terus beli obat terus beli lolypop hihihi lucuuu deh lolypopnya gamau dimakan hehe sayaaang soalnya



lolypop dari akram :)

hemmm apa lagi bingung? mikir dulu deh krikkrikkrikkrik ga ada ide hehe
yaudah deh sekian dulu ahaha
doain aku langgeng yaaaaa

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar