Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo quería compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 28 Agustus 2009

GSP ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

hallo blogger :)

maaf ya jarang posting lagi cekak uang gue jadi selama di rawamangun ga ke warnet jadilah pembalasan hari ini hahaha

gue lagi deket sama cowok kita panggil aja GSP hehe biasa dapet kenalan dari ais dan regy (thank youuuuu guys) dia tuh asik orangnya lucu lagi bisa dibilang cute ahahaha terusterus paling suka kalo smsan nanya lagi apa kii? kalo belum 3 kali ya kayaknya dia ga afdol gitu deeeeh terus paling suka minum udah kaya onta tau ga minuuuuuum mulu hehe (bercanda geeeee) dan satu lagi gue paling suka wanginya dia hemmm enak gue ciumin wanginya hehehe kata dia apa ya nama parfumnya susah deh namanya hehe
besok dia ulangtahuuuun loooooooh asik asik mengesankan gue adalah sebuah kado nih hahaha
aduhaduh seneng nya gue ahahahaha

hmm udah dulu ya dadadah blogger

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar