Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 29 Agustus 2009

two days with GSP

halo blogger :)

asikdeh dari judul aja udah gimanaaaaaa gitu hahaha
iya jadi pas hari jum'at sama sabtu kemaren gue jalan sama GSP ahahah
sumpaaaaaaaaaah seneng banget deh yaaaa hahahaha
pas hari jum'at sore gue sama GSP bapus bareng di gading makan di gading food city (kalo ga salah) terus gue makan mie goreng seafood GSP makan mie jawa terus minumnya gue teh manis anget sama juice strawberry sedangkan GSP jeruk kelapa,teh manis anget, dan aqua yampuuun onta dasae kamu ge hehehe
terus digading kita jalanjalan ga jelas berkenlana ngobrolngobrol ngomongin gaya orang majalah gadis hahaha apadaaaaaaah hmm terus pulang jam 8an ke rumah yang dibekasi terus mampir kerumah garnis kita ngobrolngobrol lagi untung ada regy jadi mereka ketemu udah dah klop beneeeer ahahaha
terus pas hari sabtu double date (loh?) garnis regy, gue GSP hahaha kita jalan ke warung kombi padahal sih gue maunya ke sushi-yaaa tapi karna GSP telat dateng jadi udah rada malem gitu dan ditambah pula gabawa helem dua jadilah kita ga jadi ke tebet hehe tapi gapapa deh yang penting berdua ahahahaha makannya roti bakar coklat keju dan minumnya mesod (melon soda) terus si GSP roti bakar srikaya dan mesod juga hehe oh iya ke warung kombinya naik vespa loooooh ahahahaha asik deeeeeh hehehe lucu hahahaha hemm bumblegee biru hehehe ]
pokonya 2 hari bersama GSP asiiik banget hemm
i feel so in loveeeee ahahahahahha

hemm udah dulu ya blogger kapankapan kita sambung lagi cerita tentang GSP liat perkembangan selanjutnya ehehe daaaah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar