Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 19 Agustus 2009

hemm

haloo blogger :)

malem malem online sendiri dirumah udah pada tidur semuanya ckckc but gapapalah balas dendam ga bisa ol di rawamangun hehe
aduh aduh malem malem ga ada yang nemenin sepi sekali looooh ckckckck
masa lagi ngerasa kangen sama orang tapi gatau siapa ? anehkan? ada yang tau siapa yang gue kangenin ga?
oh iya masa tadi gue makan di h.e.m.a kemang pratama sama kakak gue tadi tuh pesen chiken steak sama holand mix fruit nyamiee hehe terus abis dari h.e.m.a beli sushi tadinya sih sebelum ke h.e.m.a mau makan sushi di galaxy tapi gajadi soalnya ga yakin gitu eh terus giliran pas kita udah pulang kok ada yang beli jadi penasaran yaudah beli deh sushi nya hehe dan ternyata rasanya ENAK! tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii termasuknya MAHAAAAAAAAAAAL zzzzz bikin dompet kempes aja deh ya ckckckck

besok ada yang ngajak jalan ga ya ? bosen dirumah deh ya ckckc
mudahmudahan ada yang ngajak jalan amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin akakakakaka
udah ya blogger ngantuk mau tidur hehe
dadadah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar