Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Kamis, 20 Agustus 2009

kamis 200809

halo blogger :)

hemm karena dirumah jadi sering ngeposting nih hehe
aduh lagi usaha ngebujuk orang biar mau jalan nih besok susaaaaaaaaaah banget ngebujuknya ckckcck
membutuhkan ekstra tenaga dan usaha serta keringat yang banyak untuk bisa ngajak dia jalan ckckc (lebaaaay -,-)

sumpah ya udah lama ga gila bareng tementemen rumah sekalinya ngegila seruu banget hehe
asik deh pokoknya hehe
hihihihi tapi masih ada yang kurang gilanya kurang ngegila bareng MIPOOOO huhuhuhu mipoooooooo misss you baby hukshuks
kapan kita ngumpul secara lengkap? aku mau lengkap semuanya adaaaaa huhuhuh kangen banget mipooooo

hemm iya ya hari sabtu puasa jadi gue mau minta maaf sama para blogger setia saya hehe
marhaban ya ramadhan yaaaa maafiiin kiki ya kalo punya salah hehe semoga puasa kalian lancar dan tuntas hehe

emm udah dulu ya nulis blognya hehe
dadadadah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar