Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 25 September 2009

dari lebaran sampe selesai

hello blogger :)

maaf baru nulis lagi hahaha

hmm MINAL ADZIN WAL FAIDZIN yaaaa maafin gue ya blogger kalo banyak salah sama kalian maafin ok ok ok ok? OKEEEEEEEH hahahaa

oh iya lebaran gue pulkam dongggg ke my lovely village CIREBON hahahaha berangkatnya abis solat ied hahaha di cirebon cuma 3 hari selesai maafmaafan sama para mbah mbah gue langsung pulang ke jakarta good good good tapi rada sebel juga nih omset gue menurun huaaaaaah betski banget omset thr menurun drastis zz
pulang dari cirebon hari rabu malem nyampe rumah langsung tewang cape tidur hahaha

untung gue pulang ke jakartanya cepet jadi bisa ketemu gean dehhhh hahahahahaha asiiiik banget deh yaaaaa huahuahuahua
udah 2 hari loh jalan sama gean terus hahaha
hari kamis gue ke mcd bareng gean ga ikut nyokap bokap ke tanggerang gue pikir ditinggal yaudah sampe malem jam 10 jam 11an eh taunya ditinggal sampe malem sampe jam SETENGAH 4 z anjir dah ah tapi untung ada gean menemani gue lewat saluran telfon (baca:otpan) dan kalian mesti tau gue ngobrol sama NYOKAPNYA GEAN HAHAHAHAHAHAHAHAHA seneng beneeeeeeeeeeeeer nyokapnya gaul banget bawel pula hahahaha
terus tadi baru aja pulang dari bg sama gean hahaha gean tadi gue kenalin ke ophe dan firas kalo anggie udah kenal duluan hehe
huaaaaaaaaaaaah pokoknya asik deh tadi hihihih hemm besok lanjut ketemu ga ya? kita liat besok hahahahahhahahahah
tapi yang jelas gean mesti ikut gue yang hari minggu ke kota bareng sama temen temen gue hahahahahahahah oke bey ikut yaaaaaa? hehe

udah ah bingung gue hahahaha daaaaaaaaaaah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar