Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Selasa, 15 September 2009

jadwal padet berasa artis

hello blogger :)

jadwal gue hari ini padet beneeeer dah ah hemm berasa artis yang sok sibuk gitu pantas lah gue mendapatkan panggilan orang paling sibuk zz hahaha

pagipagi udah bangun jam 6 tumben banget padahal kalo puasa ga puasa pasti jam 9an baru bangun terus bantuin mbah sebagai cucu yang baik mau menolong mbahnya hahaha
terus abis bantuin packing baju buat dibawa pulang kebekasi derita anak titipan z
teru mandi selesai mandi pake baju pamit sama tante dan embah gue bawa ransel gue dan tas jinjing keluar dan gue pulang kebekasi you must know gue berasa kaya orang mudik tau ga bawaan gue gede beneeeeeeer zzzz
tadinya mau pulang naik angkot ga jadi mikir lagi pulang naik anggot bawa ransel segede gaban jadinya gue naik taxi ahahaha
terus sampe rumah leper makan daaaah ahahaaha lagi ga puasa gue jadinya makan hehe

siangsiang karna ga ada kerjaan cuma smsan doang sama gean tapi gue bosen akhirnya minta otpan sama gean jadilah otpan tapi ga lama lama hehe
selesai otpan gue ngantuk dan tertidur lelap sampe jam setengah 3
bangun langsung mandi siapsiap mau kerumah avie

soresore dirumah avie nungguin anak anak dateng lama beneeeer pada rempong semuanya err
terus pake ada acara yang ngebatalin janji lagi z yaudah dah akhirnya gue berangkat duluan nebeng alvin dan you must know ga enak sama alvin bawel gajelas dia z najong dah
sampe tamkul gue langsung nanya ke mas masnya meja resevasi gue mana? terus gue pilih dan di tatalah oleh dia meja resevasi gue pas nyampe tamkul udah ada aulia sama ayu hemm

menjelang magrib pesen makanan deh gue pesen roti coke dan iced capuccino terus nungguin yang pada nyusul juga hehe oh iya yang gue bukber sama temen temen sd gue yang sekelas lupa ngasih tau gue ahahaha
terus tau tau udah magrib yaudah deh pada buka pada makan pada bercanda canda pad ketawaketawa pada fotofoto pad gila gilaan deh hahahaha

terus jam 7an gue nuggu my baby elephant(gean) dateng gue sama gean udah janjian mau ketebet mau makan sushi ya heheh asik asik ditraktir gean lagi hehe makasiiiih sayaaaaaaang muuah
sampe sushi ya langsung pesen sushi pesen apa aja ya tadi hemm lupa deh apa aja yang jelas ada 3 macem sushi yang dipesen hehe selesai makan sushi nemenin gean ke gumo beli baju sumpaaaaah di gumo rame banget panassssssssss udah gitu mana kaki gue lecet lagi err bete dah abis dari gumo ke tyopernik gue beli kalung sama jepitan pita hehe
abis dari tyopernik pulang deh hahahahaha

hemm 2 tempat yang berbeda dan menyenagkan bangeeeeeet ahahahaha maksih ya avie,ara,etha,aulia,ayu,idang,aji,iksan,dewanti,brian,daus,fiqi,irfan,alvin,raka,fatoni,agung hehe seneng ketemu kalian lagi hehe
dan makasih juga GEAN SAYAAAAAAANG MMMUUAAAAAH

udah ah dadadah blogger

kiss
curly girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar