Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Minggu, 13 September 2009

hello blogger :)

udah berapa hari ga posting yaaa? hemm itung dulu terakhir tanggal 6 pas gue jadian sama gean dan sekarang 13 berarti hampir seminggu gue ga posting hemm

libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore horeeeeee hahahahahahaha libur lebaran hampir sebulan hehehe tapi tetep aja ada tugas errr males bener dah ah ckckck
tugas bahasa inggris bikin diary hhh mana gururnya minta bukunya mesti pas 30 lembar sarap noh guru ckckck dasar rohanimen wooooo
tugas kimia bikin laporan ilmiah polar dan non polar apadah itu ga ngerti gue
21 itu termasuknya kejam lohhhhhh
sehari bisa 4 ulangan z puyeng ga tuh kepala mana mahal bener uang gedungnya 7 juta mennnnn sarap noh sekolah
dan ditambah lagi kepala sekolahnya sedikit matre zz

gue bakalan ga begitu ngerasain libur nih soalnya bakalan jadi pembantu -,- hhh kenapa kalo lebaran pembantu mesti pulang zzz bikin gue pegel aja dah padahal kalo pembantu ga pulang bisa berduaan sama gean deh AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA MAU.......NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHAHA

udah ah bingung gue mau nulis apalagi hohohoho
dadadah blogger

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar