Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 04 September 2009

jalan sama gean paling tak terlupakan

hallo blogger :)

posting dua kali niiih hehe soalnya banyak banget yang pengen aku ceritaiiin hehe

kalian semua mesti tau pas hari rabu kemaren kan aku jalan sama gean nah aku jalan ke gading sama gean niatnya mau nonton di XXI nah kita jalan jam 2an gitu deh jalan nih bareng si bumblegee brumbrum pas sampe gading udah nih kita langsung menuju bisokopnya tapi ke biaskop lapiz dulu buat liat jadwal bisokop di XXI terus akhirnya kita milih nonton film the hang over jalan deh kita ke arah XXI di gading 3 jalan jalan jalan nyampe nih yaudah kita beli tiketnya nugguin bentar sambil duduk dibangku tunggu hehe terus akhirnya masuk nih kita ke dalam studio 5 hemm bangkunya kalo gasalah e 13 sama e 14 duduk deh kita disana pas lagi asik nonton film baru masuk awal film nih tau tau kok goyang ya kursinya? bikin pusing juga kenapa ya? gue langsung panik gean langsung narik gue buat keluar terus gean nanya ke security disana ada apa? eh di jawab ada gempa gue langsung diem dan shok
as-ta-ga gempa ?! yaampun pantesan kok bikin pusing ya? gue udah pucet diem gemeteran gue nurut aja ditarik gean keluar guenya udah parno aja si gean malah ketawa tawa cengengesan ckck astaga kamu ge ge itu gempa kamu malah ketawa ckckc
yang bikin gue tambah shok gue baru inget XXI itu di lantai 6?! ASTAGA!
gean cuma bilang udah jangan panik biasa aja santai aja kamu gimana mau santai lagi gempa kita di lantai 6 sarap kamu ya ! errr
dan yang bikin kita terlihat tampak konyol adalah dimana orang orang pada panik gue sama gean malah fotofoto HAHAHAHAHHA SUMPAH BERASA PALING BENER AJA TAU GA AHAHA
udah gempa kelar masuk lagi deh kita ke dalem studio buat nonton lagi gue masih pucet udah masuk kedalem studio cuma diem aja gue hhh
mana sempet ada gempa susulan walaupun kecil ckckc
paling ga bisa dilupain deh pertama kali ngerasain gempa lagi jalan sama cowok pula hahahaha
tapi seru juga sih dipikrpikir ahahahaha

udah deh kayaknya dadah blogger

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar