Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 04 September 2009

says everything

hello blogger :)

gue mau ngejelasin, bilang makasih dan ngasih pesen buat yang gue tulis di postingan gue kali ini hemm gue mulai dari....

MIPO

"THANK YOU SO MUCH BABY KARNA UDAH MAU JADI BESTIES GUE, KELUARGA GUE, ADE GUE, KAKAK GUE, SUPPORT GUE, DAN BIKIN GUE KETAWA ! GUE SELALU BERHARAP KITA TETEP SAMA SAMA WALAUPUN UDAH PADA SIBUK SATU SAMA LAIN I LOVE YOU GUYSSSS"

FAMILY

"makasih karna udah mau nerima kiki apa adanya walau pun kiki nakal atau apapun tapi kalian selalu bisa nerima kiki. maafin kiki ya selalu bikin kalian khawatir, jengkel, dan marah but you are the best family"

AIS,EWE,GRACE

" guyssssss kalian semua yang benerbener tau aku luar dalem kita temenan mulai aku orok sampe sekrang emang sih kadang kita suka berantem dan beda pendapat tapi itu ga akan misahin kita semua LOVE YOU GUYSSSSS!"

GEAN SUMANTRI PUTRA

" HAHAHA aku bingung buat kamu apaan tapi kamu cowo dewasa yang pernah aku liat, kamu mau ngalah dan minta maaf walaupun kamu gasalah, dan kamu mau blak blakan tentang diri kamu. oh iya aku udah mulai afal sama kamu loooh kamu paling suka nanya lagi apa dan paling suka minum udah kaya onta deh ahahaha. satu luga aku suka sama wangi kamu yang bikin aku selalu kangen. LOVE YOU BOY!"

FAKHRI DZIL AKRAM AZHARI

" hey boy, thanks ya udah ngisi hidup gue selama 7 bulan yang lalu thanks juga udah nembak gue pas taun baru gue suka banget haha oh iya maaf ya ternyata kita gabisa langgeng tapi kita gaboleh musuhan yaaa? harus bisa jadi sahabat ! haha oh iya langgeng ya sama fidya gue doain fidya bisa ngelanjutin apa yang udah gue ubah dalam diri lo dan gue minta lo jangan kayak dulu sebelum jadian sama gue ya oh iya satu lagi terus jadi orang yang lebih baik ya kram!"

FREEMAN

" hey men, i'm so sorry gue teryata gabisa jadiin lo pacar karena lo terlalu baik dan terlalu asik untuk dijadiin temen dan kakak. maaf ya gue malah lari dari lo dengan cara diemin lo maaaf banget men hehe tapi gue juga punya alesan kenapa kaya gitu tapi maaf gabisa gue kasih tau disini banyak minusnya lo buat dijadiin cowok gue hehehe. pisss meeeen ;)"

ARA dan AVIE

"my sisterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, miss you babyyyyy aku seneng banget bisa kenal kalian dan jadi sahabat,kakak,dan sodara bagi kalian aku selalu bersikap dewasa didepan kalian karena aku mau kalian ikut jadi dewasa juga jangan selalu jadi anak kecil kalian semua harus dewasa!"

PARA MBAK-MBAK YANG NGURUS GUE DARI KECIL

"mba sumi, mba sum, yu ning, sama mba muji thanks ya kalian udah mau ngurus gue dari kecil sampe sekarang maksiiiiiiiiiiiih banget :)"

kayaknya segini deh nanti kalo ada tambahan ditambahin deh ya hehe udah ya blogger dadah

kiss
curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar