Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Senin, 01 Maret 2010

akhirnyaaaaaa

hallo blogger

Ngeblog lagi ya hari ini hehehehe
Tadi udah ketemu Gean dongggggg hahaha asikk seneng bener gueeeee hahahaha 2Minggu gaketemu wuihhhh hahaha tadi gakemanmana cuma dirumah aja kok pacarang hehe tadi perginya cuma beli asinan kamboja doang hehe oh iya guekan abis dari sukabumi ya terus gue beliin Gean mochikan nah udah tuh 2kotak abis sama dia hahahah gue beliin 3renceng mochi hehe tapi 1 renceng buat tante gue 2 renceng buat Gean sama mamahnya hehe seneng bener gue tadi ketemu gean yaampunnn kangennya langsung ilang deh selama 2minggu itu hahahaha wuihhhh seneng bener deh hari ini hahaha acikacik makasih ya Geanku sayangggg hahaha love you Geannnnnn :)

Kiss
Curly Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar