Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 06 Maret 2010

Happy 6 month anniversary

hello blogger

hehe kemaren gasempet nulis blog soalnya nginep dirumahnya garnis gue hehehe
mau ceritaaaaaa nihhhh hehe

kemaren gue sama Gean anniversary looooohhh hahahaha acikacik heheh anniversary 6 bulanan hihi yaampunnnnnnnnnnnnn seneng bener gue hahahahaha gak kerasa banget soalnya udah 6 bulan aja padahal pas awal ketemu gaada niatan mau pacaran hehe tapi emang dasarnya jodoh kali ngahahahha apatau gue hahahahha hihi seneng bener deh ah 6 bulan hahaha kemaren 6 bulan gakemanamana gitu deh malah sempet ada insiden yg bikin zzzzzz -,,- gausah gue ceritain hehe gaenak hehe kemaren cuma main kerumahnya Gean aja kok hehe ketemu sama bokapnya Gean hehe sebelum kerumahnya Gean beli es sekoteng sama somay dulu hehe pacaran irit benerkaaan ngahaha nyampe rumah Gean salim sama bokapnya Gean terus makan es sekoteng bareng Gean deh hehe terus sisanya kita mainmain sama fotofoto deh hehe entar kalo mau liat fotonya ke fb gue aja yaa di album ja t'aime ya hehehe
yang jelas gue super seneng bangetttt hehehe HAPPY 6 MONTH 1day ANNIVERSARY LOVE YOU MORE THAN ANYTHING GEAN SUMANTRI PUTRA
byee all

kiss
curly girls
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar