Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Selasa, 02 Maret 2010

nonton baleng

Halo blogger

Acikacik 3hari nulis blog terus hahahah gue ngetik blog disebelahnya Gean loooohhhh ecece acikacik heheh oh iya gue sama Gean abis nonton lohh nonton lightning thief (baru nonton masa norak banget -,-) hehe wihh seru lohh filmnya hahah tapiiii endingnya malesin basian endingnya -,- hahah oh ya yang jadi percy jacksonnya ganteng bangetttttttttttt ngahahah matanyaaaa behhh biru olalala manstep banget dehhhh hahha abis nonton makan disolaria ngahaha makan berdua udah kaya kuli ngahahah tapi gapapa yg penting kenyangggggg ececece abis nonton kerawamangun dulu ambil barang gue yg ketinggalan gicu dehhh haha abis dari rawamangun ke rumahnya Gean deh hehe selama diperjalanan gue sama gean nyanyinyanyi kaya anak dongo deh mending nyanyi lagunya bener ini engga huahaha lagulagu yg ada di inbox gicu dehhh ngahahah stupid skalalalooo ececec hem besok kemana lagi ya sama Geaaaaannn? Hem pikir dulu deh tingtingting
udah ah ngetiknya cape heheh dadah semuanya
Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar