Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Kamis, 04 Maret 2010

makan siang spesial

hello blogger

hihi loncat satu hari ya gue nulis blognya hehehe

hari ini superdupersenengbener deh gue hahahaha kenapa? soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue MASAKIN MAKANAN BUAT GEAN hahaha acikacik seneng bener deh gue hahaha akhirnya janji gue terealisasikan hahahah acikacik hehe
masakan yg gue bikin itu sambel goreng kentang, udah brokoli saus tiram sama tempe mendoan hehe sederhana sih tapikan yg buatnya ituloh yg bikin spesial ngahhahaa wih penuh perjuangan masaknya loohh ngahah ngulek sambel goreng kentangnya, motongmotong sayurannya, ngegoreng kentangnya sampe jari kena pengorengan panas kaki kecipratan minyak panas juga, ngegoreng tempenya, wuihh banyak deh hehehe
walaupun tadinya sempet ada insiden Gean hampir gamau dateng gitu deh hehehe tapi untungnyaaaaa Gean dateng juga hahahha sampe rumah gue ya tampang Gean kayak orang kelaperan ngahaha langsung aja gue ambilin nasi sama masakan yg gue bikin wudihhh langsung lahap bener dia makan sampe nambah malah dia ngahah mantep abiff hehe abis itu udahkan selesai makan tuh nah kan jam 12an tuh selesai makannya yaudah lah kita mainmain dulu becandacanda dulu hehe seru deh hehe kayak anak kecil tau gaaaa? hahahha abis itu siGeankan emang mau anterin gue ke telkom ya mau matiin spedol gicu deh -,- nah yaudah jam 2an kita kesana tuh nah jam 2 kurangkan gue ganti baju ya keataslah gue, gue tinggal tuh siGean hehe eh gue tinggal ganti baju Gean malah tidur ngahaha dodol bener pacarku ngantuk hahahaha terus yaudah gue tunggu bangun aja ya dia eh galama kemudian Gean bangun yaudah deh kita langsung capcus ke sana hehe abis itu tadinya mau ketemu Anggiekan eh gajadi soalnya Anggie lagi dipizza gicu deh males nyamperinnya heheh terus yaudah pulang kerumah gue deh hehe pulang kerumah eh gue laperkan yaudah aja gue makan tapi minta disuapin Geankan hehe terus gue pikir Gean gamau ikutan makankan eh gataunya dia mau ikutan juga ngahahah ayang bego hahahaha yaudah deh makan bareng tapi guenya disuapin dia hehe terus abis makan jam 4an Gean pulang kerumah deh hehe sekarang ini gue lagi nunggu dia online deh hihi acikacik makasih beybikuuu love you more than anything dehh muah hehehe
udah dulu ya heheh byee

kiss
curly girls
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar