Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Minggu, 21 Maret 2010

watepak

Hello blogger :)
Long time no see ya? Hahaha abisnya males ngeblog mau ngeblog tapi mesti masukin gambarkan gabisa lewat hapekaaaan? Hehe betulbetul? Ngek hahahaa
lg beteh sih sebenernya gue malemmalem gini gaada hiburan menn satusatunya hiburan yg gue punya ya nih hape udah -,- mau main komputer? Mana bisa malem dipake sama kakak yg kesannya ya wuih tuh komputer udah kaya belahan jiwa gatahan kalo bentar aja engga megang komputer kalo udah megang ya minta buat gantian lamaaaaaaaaa bgt nunggunya fck -,- udah biasa gue mah digituin bodo amet dah kalo dibawa dibilangin nyokap yg ada nyokap ngomong udah matiin aja tuh komputer gausah ada biar pada engga ribut kalo dipikir sih iya juga bener juga tapi helooooooo gue juga butuh hiburan kaliii entar kalo mau ngerjain apa susah gueeeeee dirawamangun aja mau ngerjain tugas misalnya make komputerkomputer gitu setengah mampus gue susahnya mesti ke warnet dulu terus abis dariwarnet mesti ke rental komputer buat ngeprint hhh sial banget gasih gue? Zzzzz minta ama bokap laptop doang nih nunggu entar gue ngemisngemis dulu kalo yee? -,- nunggu liat gue susah beneran baru dibeliin kali haaaah kambing bgt deh gatau deh maunya apa semuanya mesti gue yg beli dulu kali tuh laptop biar entar gaada yg ganggu guggat haaaah sabar ya ki sabarrrrrr iyee sabar banget dah gue yee ha..ha..ha..ha
Udah ah males gue ngebahasnya gacukup entar disini hahaha Bye.

Kiss
Curly girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar