Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 06 Mei 2009

ada yang ngerasa iiiiih

hahaha blog baru nih *bangga mode on wkwkwk
tau ga tau ga ?
kan gue bikin status update di facebook "DASAR LAKNAT LO" eh tau tau ada yang ngerasa gitu deh hahaha
PADAHAL siih bukan buat tuh orang wkwkwk
orang gue bilang laknat buat KECOA yang kemaren ngagetin gue pas mandi
gilaaaa ya kecoanya tuh GEDE BANGET ! *lebay dikit
kaget banget gue lagi asik asiknya mandi terus tiba tiba dateng tuh kecoa JENG JENG langsung jerit gue buru buru keluar kamar mandi gue tapi ga lupa pake anduk lah gila kali ya kalo gue ga pake anduk keliatan seluk beluk daleman gue nanti wkwkwkwkwk
gue langsung manggil pembantu gue gue suruh buat matiin tuh sang kecoa laknat
eh tau taunya si kecoa pinter tau pengen dibunuh malah ngumpet sial banget ga tuh!
udah gitu pembantu gue pake acara sewot lagi ga ada kecoa (kampret lo ji!)
sumpah LAKNAT banget tuh kecoa iwiiih cuiiih
gahahahahah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar