Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo quería compartir mi historia de una vida normal:)

Selasa, 26 Mei 2009

akram birtday :)

hihihihi stelah melakukan perjuangan yang cukup berat akhirnya berhasil juga ahahahah 

seneeeeeeng bangeeet deh udah ngerayain ultah kamu hehehehe

perjuangannya jadi gini nih hehe

sekitar 1 bulan gue ngumpulin uang buat hari besar (gue bilangnya hari besar hehe) 

sumpah itu gue jadi super irit dan pelit hehe pokoknya gue mikir udah buat ultahnya akram aja uangnya hehehehe setelah susah payang ngumpulin akhirnya kekumpul berapa ya? lupa gue hehe terus terus gue beli kadonya nih banyaaaaak banget dh pilihannya mulai dari seneakrs, sepatu onitsuka tiger, hoodie, jaket, baju coupel, dll deh banyaaaaaak hehehe tapi akhirnya pilihan jatuh pada hoodie hehe nah disitu gue bingung gue beli dimana itu juga banyaaak banget rencana belinya ada di gading, a maild store, bloop, endorse, dll tapi malah akhirnya jatohnya di PLAZA ATRIUM zzzzzz jauuuh banget dah dari perediksi wakakaka  

but its ok laaah haha (gaya mode on)

terus terus perjuangan belum selesai niih gue harus beli kotak buat kadonya nih malemmalem gue jalan sama temen gue ke cindy buat beli kotaknya di cindy gue juga beli kado buat nyokap sama ade gue (fyi: ade sama nyokap juga utah tapi nyokap tanggal 22 ade tanggal 23 hehe)

udah nih pas malem sebelum hari H gue otpan sama akram sampe jam 1 an lah hehe terus gue ucapin deh happy birthday bla bla bla (males jelasinnya hehe) 

terus terus pas hari H bokap gue pake acara ga masuk kerja udah mampus aja gue akhirnya gue terpaksa boong sama bokap gue bilang mau ke gading sama temen (tapi ga sepenuhnya boong kok solanya emang bener tementemen gue pada ke gading haha) 

rencana awal gue pengen ketemu dia di giant manaaaa tau hehe tapi ga jadi soalnya gue takut kesanannya secaraaaa ya itu daerah manaaaa tau hehe yaudah deh akhirnya ketemu di bp hahaha (akram bolos looh hahaha) terus abis ketemu di bp kerumahnya akram nih gue eeeh passs sampe rumahnya akram ada nyokapnya akram huaaaaaaa nervous gue haha tapi untungnya nyokapnya karam welcome banget hehe (makasih ya tante udah nerima aku hehe) 

terus pas baru bentar dirumah akram, assa (temenny akram)  sms nanyain mau ke serpong ga ? terus yaudah aja iya mau langsung dah pergi ke serpong tapi ke rumah temenya akram dulu gitu deh hehe emm kita jalan ber 15 orang hehe terus nonton deh disana nonton night in the museum 2 haha  (lucuan yang 1 night in the museumnya hehe) 

terus selesai nonton tuh sekitar jam setengah lima gitu deh yaudah lah gapapa si akram udah ketar ketir aja takut gue pulang malem tapi emang akhirnya pulang malem juga sih hehe 

yaudah lah gue pulang ke rumah akram dulu hehe terus keluar dari rumah akram sekitar jam 7 an paraaaah gila hehe tapi untungnnya di anterin sama akram sampe mcd hehe (walaupun tanggung tapi gapapa kok hehe)

sampe rumah jam setengah 9 hehe gue pikir gue bakalan dimarahin ternyata oh ternyata engga haha yudah deh 

eh gue kan pengen otpan ya eh gataunya malah ketiduran deh yaudah gue sms akram aja mau tidur dulu nanti kalo udah jam 11 dia gue suruh telfon hehe

eh ga taunya malah dua duanya ketiduran hehe yaudah deh gapapa

eemmm udah deh ntar kalo ada yang seru lagi gue past deeeh hehe

dadadadadadadah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar