Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 09 Mei 2009

sehari menjadi pembantu ck!

aduh aduh badan gue pada pegel baru ditinggal sehari aja sama pembantu udah pada pegel badan gue
jadi gini ceritannya si pembantu gue kita panggil aja M mau main ke rumah tau dah siapa lalu minta ijin sama nyokap (N) gue nih

M : bu, aku ijin mau main ya nanti?
N : mua kemana ?
M : mau main ke..... (gue dan nyokap ga tau kemana? ck)
N : oh yaudah berangkat jam berapa?
M : paling jam stengah sepuluhan
N : ooo (ngeloyor pergi ke luar)

yuadah dah tuh si M akhirnya pergi dah tuh sendiri tau dah dia kemana hahahaha
terus pas udah siang waktunya makan siang gue makanlah itu lalu lalu lalu nyokap gue berkata "nanti selesai makan nyuci piring ya teh!" JEDEEEER! udah langsung gue aja yang nyuci piring ck!
yaudah lah gue terima aja itung itung pahala bantu orang tua wkwkwk
lalu siang menjadi sore nyokap gue manggil gue " teeeeh, udah waktunya beres-beres nyapu sana!" padah gue mau otp'an tuh sama akram jadi ga jadi gara-gara disuruh nyapu *maaaaaaf ya sayang kuuu muahmuah
buset dah nyokap gue udah gue kaya pembantu aja langsung to do point suruh nyapu ckckck
yaudahlah karna gue anak yang berbakti kepada orang tua, tidak sombong, rajin nabung, suka menolong, sayang mama,ayah,akram, dan teman-teman *ga nyambung >.< gue bantu lah akhirnya
dan gara-gara nyapu atas bawah sambil ngelap-ngelap juga akhirnya BADAN GUE PADA PEGEL SEMUANYA !! ck
sabar ya kiiiiiiiiiiiiiiiii
oh iya tau ga masa tadi malem gue otp'an sama akram cuma SEBENTAR BANGET!!!
BT banget gue gara-garanya pulsa gue abiskan terus akhirnya lanjut dia yang beli pulsa dan telfon gue terus masa telfon baru sekitar 25 menitan udah mati aja ck bete dah!
eh lama lama lama lama gue tunggu kok si ayang gue ga telfon-telfon lagi eh tau tau ada sms yang isinya gini "yang, masa ga bisa telfon kamu pulsa aku abis padahal tadi baru beli axis aneh banget deh yang" HIYAAAA parah banget axis
kenapa lagi nih si axis udah bener bener kaya gitu aja malah ganti tarif lagi SIAL!
mana baru otp'an sebentar lagi dan gue masih KANGEEEEEN banget sama akram
yaudahlah gue sms nada minta dikirimin pulsa eh ternyata si nada malah bales kaya gini "maav orannya ga jualan sampe hari minggu lagi pergi keluar kota"
astafirullah alaziiiiiiiiim sial banget sih gue !
yaudahlah gue sama akram smsan aja eh dan gue coba cek pulsa gue dan TERNYATA pulsa paket gue tinggal 20 SMS SIAAAAAAL tambah-tambah aja dah ckckckck
yaudahlah gue smsan aja tapi untungnya si ayang tercinta gue tidurnya cepet jadi masih bisa smsan paginya bentar hahahaha *maaf ya sayang ku hehe muah
oh iya semalem yang menang THE MASTER siapa sih? si joe ya? yaaaaah padahal gue maunya limban hahaha tapi emang joe keren sih pas sama dedy *ck ga penting - _____ -
udah dah cuma segitu cerita gue hari ini hehehe
dadadadadah cupcup muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar