Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 23 Mei 2009

thursday

huahua baru libur sehari udah kabur minta jalan hahahahaha
gilaaaaa ya hari kamis kemaren CUKUP PUAS gue BELANJA di monday market (ngertikan?)
heeem murmer banget hehehe
tapi sempet ada insiden sebelum ke monday market jadi begini ada percakapn antara gue dan nyokap yang bikin gue sakiiiiit hati haha (L)

gue (g) : mah?
mama (m) : apa?
g : aku diajakin sama 2 temen jalan menurut mama.... (belum selesai ngomong udah dipotong sama mama)
m : engga kemana mana

JEDEEEER shok gue langsung TO DO POINT kaya gitu gue langsung diem ngambek sama nyokap bodo dah !
lama lama lama lama gue bt juga gue mau banget ikut tementemen ke monday market yudah lah akhirnya gue ngomong lagi kenyokap eeeeh gataunya dibolehkan oleh nyokap tapi gue boong gue bilangnya ke new market (tau kan?) padahal ke monday market hehehe (maaf ya mamah ku sayang)
dan akhirnya gue,chacha,anggie,ophe,dan selvy berangkatlah ke monday market disana kita belanja dress,rok,baju, dll dah ahahah
tapi baru dapet dikit udah pada cape hahaha payaah ah alesannya garagara keuangannya seret haha yaudahlah gapapa hehehe
abis dari monday market kita ke atrium plaza makan sama nyari kado buat akram gue hehe
udah dapet kadonya pulang deh ahhaha
heem kapan kita belanja lagi sobat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar