Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Sabtu, 09 Mei 2009

lucu deh tasnya mupeng!

hemm belom ada yang spesial sih dari tadi pagi sampe sekarang hahaha pagi tadi bangun tidur nyokap ngomel-ngomel ga jelas membuat mood gue berantakan pas pagi pagi SIAL! terus masak buat sarapan gue dan ayah, lalu bantuin pasang hordeng, main sepeda sendirian padahal udah siang kurang kerjaan banget ya hahaha, terus akhirnya main komputer dan main FB dan memposting blog dah hahaha pas gue buka FB gue ngeliat ada friend request nih nah gue buka gue confrim semuanya terus terus terus gue ingetkan temen kakak gue nawarin tas sama dompet yang lucu nah disitu ada FB-nya (liat aja di friend list gue namanya Gen Pulsa Dan Tas) gue liat liat eh ternyata tasnya lucu lucu langsung deh MUPENG mode on hahaha tas sama dompetnya nih kaya gini nih
tas yang pita harganya 85 rb


kalo yang ini 140 rb



terus yang ini 70 rb

masih bayak yang lucunyaaaa MAUUUUU
mama beliin yang tas pita aku mau kalo ga yang harganya 140 rb itu lucuuuuu banget hukshukshuks
ada yang mau beliin gaaa? hahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar