Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 08 Mei 2009

friday

dibangunin mba jam 5 pagi langsung ngacir ke kamar mandi, terus mandi cibang cibung pake sabun mandi terus lanjut pake baju siap-siap, terus sarapan terus nunggu jemputan naaaaah pas lagi nunggu jemputan lamaaaaaaaaa banget sampe lumutan gue *lebay!
gue sms kan tuh si om jemputan a.k.a om yudi ga dibales, gara-gara belum dibales gue sms lagi nah ga bibales lagi, gue keluar rumah nih gue liat rumahnya si om gara gara deket rumah gue, yang gue tau si om kalo markir mobil diluar nah itu mobil ga ada gue pikir udah berangkatkan tuh ya sudah lah gue tunggu lagi lama-lama gue nunggu gue bingung kok ga dijemput-jemput udah gitukan biasanya kalo om yudi ga jemput-jemput temen gue sms nanya ke gue nah ini ga ada yang sms nih tumben amet ya? nah gara-gara ga ada yang sms gue pikir pada dijemput tapi kok dijemput lama amet ya si om????
gue liat jam udah jam 6 lewat mampus gua!
kemana lagi nih si om? yaudah gue pengen telfon nih si om tapi berhubung gue ga punya pulsa telfon gue pake telfon rumah dah tuh eeeeeh pas mau gue pake telfon rumah gue ternyata
RUSAK! sompret, lagi susah-susah begini telfon rumah rusak ga pengertian banget sih ni telfon! aaaarrrrrrrgggggh!
yaudah akhirnya gue berangkat sendiri aja dah mana pake bokap gue ngomel dulu lagi udah tau lama ga dijemput malah tetep nunggu tapi UNTUNGNYA masuk jam setengah 8 hahahahaha (setelah di konfrimasi ternyata om yudi kesiangan dan hpnya ditaro di dalem mobil udah gitu ternyata mobilnya diparkir digarasi rumahnya ck! sial!)
yaudah gue naik ojek aja dah sial padahal gue lagi ngirit tuh! nyampe sekolah kan duit gue adanya 20rb nah dari rumah ke sekolah gue cuma 10rb udah gitu si tukang ojek pake acara ga ada kembalian lagi nah mampus bingung gua???
untung si firas dateng gue tanya aja dah ada 10rb-an 2 nah cuma ada 1 doang nih yaudah gue pinjem aja dulu dah
*thank you firaaaaaas muah :)
disekolah biasa lah ngerumpi-ngerumpi haha terus tau tau suruh baris ada pengumuman dari panitia perpisahan gitu dah dan pengumumannya adalah PERPISAHAN KE LUAR KOTA GA JADI KE DUFAN! yessssssssssssss :)
asik asik ke luar kota hahaha
selesai pengumuman nunggu praktek bahasa inggris nah kan dibagi dua ganjil sama genap gitu deh sambil nunggu gue main main aja sama chacha, selvy, anggi,dan anak 9.7 gitu deh
pas lagi asik main gue ngisengin si rama jangkung tuh diakan duduk dimeja yang ada di atas yang disebelah koperasi tuh dia lagi asik duduk gue tarik tuh tas padahal tau gue ada dibelakang dia gue tarik sampe merosot jatoh gitu dah langsung tuh diketawain sama gue dan anak-anak kelas 9.7 wkwkwkkwk
maafkan gue rama wkwkwk hahahaha
lanjut dah gue praktek bahasa inggris sumpah gampang loooooh hahahahaha
udah deh cuma segitu aja besok kalo ada yang seru gue tulis lagi
btw besok LIBUUUUUR!! hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar