Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Selasa, 12 Mei 2009

dataaaaaar -____-

udah cepet cepet bangun pagi malah kesiangan -,-
yaudah akhirnya super buruburu deh gue gesit!
masuk jemputan sarapan dijemputan bla bla bla (males ngejelasin)
tadi gue praktek tabus sumpah dah bodo itu jaitan bener apa engga yang penting udah ngerjain hahaha abis lupa gue tusuk feston ehehe

oh iya kemaren guekan abis dari mm gidu deh abis bantuin calon tante baru nyari cincin gidu deh hahaha (sebenernya yang bantuin bukan gue lebih ke mama yang bantuin nyari hehehe)
di mm gue bukannya bantuin malah ke gramedia beli novel sitta karina (i love this author) hahaha dodol banget kan? tapi yaudah lah bodo amet ujung ujungnya malah ga dapet cincinnya ngak! -,-
nyape nyapein aja
sampe rumah niatnya mau langsung otp'an sama akram tapi gue sms ga dibales yaudahlah gue tunggu akhirnya dibales juga tapi sms sebentar akram malah ketiduran yaudahlah gapapa gue lanjut baca aja dah sampe jam satu nah gara gara baca nih jadi kesiangan gue tadi pagi zzzz

karna semalem ga otp'an akhirnya pembalasan tadi dari gue pulang sekolah sampe tadi jam setengah enam otp'an sama akram hahahaha tapi belum puaaaaaaaaaas hehehe
emmm kangen akram deh mau ketemu hiks hiks resiko pacaran jarak jauh ketemuan cuma sesekali hehehe gapapalah yang penting akram sayang gue hahaha (iya apa?)
emm udah deh cuma segitu dikit aja abis datar banget dari tadi hehe mau mandi dulu ahhh hehehe
dadah see you muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar