Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 06 Mei 2009

gossip pagi pagi

tadi pagikan gue baru dateng nih sama temanteman jemputan
terus gue turun nih langsung disambut oleh chacha yang telah menunggu dideket pos satpam *thanks ya my besties udah nunggu gue wkwkwk
yaudah gue samperin dah itu pas baru nyamperin terjadi sebuah percakapan begini percakapannya

chacha (c) : ki, masa gue ditembak prenda terus gue tolak!

kiki (k) : hah? masa? yang bener lu?

C : iya beneran serius!

K : kenapa lo tolak cut? bego amet sih kasian prenda bego!

C : kasian ya? iya gue ngasih alesannya gue mau fokus ujian dulu

K : aduuh ga penting banget alesannya gimana lo tolaknya?

C : jadikan awalnya prenda sms kalo dia bosen sama hubungan kita, terus gue jawab bosen kenapa? bosen aja gini gini mulu, yaudah maunya kaya giman? kamu mau ga in a relationship sama aku? terus gue jawab ah ga tantangannya telfon dong, nah terus gue di telpon nih terus prenda ngomong mau ga? mau apa? yang tadi ? tadi apa? yang in a relationship ? relationship apa? iya kamu mau ga in a relationship sama aku? terus gue jawab aja aduuh maaf ya ka, aku masih sibuk ujian belum mau pacaran dulu mending kita kakak adean aja dulu.

C : bego banget ya gue

K : BANGEEEET! lagian kenapa lo tolak cacuuut!!!!! sayang banget udah lama lama PDKT malah tolak aduuuuuuuh stupid sekali!

C : (senyum-senyum aja)

gue masih kaget tuh gila ya seorang chacha nolak prenda JEDEEEER banget ga tuh ck
nah pas gue masih kaget dateng lah si selpi nah si chacha cerita lagi tuh sama selpi soal dia nolak prenda selpi ikutan kaget sama gue langsung maki-maki chacha dikit
lama lama lama si chachut ngaku dah kalo dia sebenernya jadian sama prenda
SIALAN LO chut! gue pikr beneran di tolak makanya gue rada-tada kaget kok ga mungkin banget si chacha nolak prenda ck deh hahaha
tapi yaudahlah yang penting tuh 2 manusia jadian juga hahaha
CONGRATS ya chacha prenda hehehe peje lu jangan lupa wkwkwkwl





Tidak ada komentar:

Posting Komentar