Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Jumat, 15 Mei 2009

ketemu akram :)

hihihi maafin aku sobat kemaren berbohong sama kalian hehehe
aku bukannya ga boleh sama mama tapi aku mau ketemu akram abis kangeeen banget hehe
jadi kemaren aku ketemu akram di blok m (seperti biasa) teru terus aku isengin akram buat nyari aku hehehe jadi gini isi smsnya

kiki (k) : yang kamu dimana?
akram (a) : kamu dimana?
k : aku di dalem blok m kamu dimana?
a : aku juga di dalem blok m hehe dimana kamu?
k : cari aja baju merah
a : yaudah
k : kalo kamu tau apa yang aku mau cari pasti tau aku dimana
a : siip

lama lama lama aku tunggu (btw aku nunggunya di toko buku gunung agung hehehe) eh dia tau ternyata aku dimana hehehe
bagus deh kalo gitu berarti dia tau apa yang aku mau hehehe
hehe terus abis udah ketemu kita nonton x men emm seru juga filmnya hehe
terus abis nonton makan creeps dia kepedesan loh hahaha sabar ya sayaang
terus abis makan kita jalan jalan foto box hehe mau liaaat ga fotonya?
hehe rahasia ah hehe
terus kita jalan jalan jalan lalu karokean ga jelas nyanyi lagu blink 182,clod play, emm lupa gue apanya namanya, mr. big, sama simple plan hehe
nyanyi nyanyi ga jelas gitu paraaaaah hahahahaha
udah deh segitu maaf ga aku entri postingannya heheeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar