Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Rabu, 20 Mei 2009

cerita kemaren

gatau geu lagi males ngeposting nih ahaha
emm kemaren gue marah sama akram masa ck
jadi garagaranya dia ga ngasih kabar seharian gila ya sms gue cuma dibales pas pagi dong sisanya ENGGA SAMA SEKALI gimana ga marah gua?!!
emang akram akhirnya sms tapi smsnya pas magrib HELLOOOO aku sms kamu dari tadi siang kamu baru bales pas magrib
yaudah pas dia sms gue bales aja lamaaaaaaaa (tapi emang pas banget pulsa gue abis hehehe)
terus gue bales aja "iya gapapa makasih ya sayang udah ga ngabarin aku makasiiih banget!"
sumpah itu gue udah kesel bangeeeeet
terus akram minta maaf terusterusan yaudah gue juga ga bisa marah lamalama sama akram jadilah gue maafin
terus pas lagi asik smsan ya ada sms dari ope yang isinya SANGAT MENGEJUTKAN (maaf isinya gabisa disebar karna privacy hahaha)
gial shok banget gue yaudah gue smsan sama ophe terus ophe ngejelasin terus akhirnya gue ngambil kesimpulan HARUS di omongin sekarang (smsan sama ophe semalem)
dan akhirnya tadi MALAH GA JADI DIOMONGIN zzzzzzzzzz BT abiiiis padahal gue udah geregetan SIAL!!!!
oh iya gue udah BEBAAAAAS dari segala macam UJIAN dan gue LIBUUUUUUUUUUUURRRRR satu bulan hahahahaha
kesekolah kalo ada perlu aja hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar