Mengenai Saya

Foto saya
hola mi nombre Rizki Amalia pero puedes llamarme Kiki solo querĂ­a compartir mi historia de una vida normal:)

Senin, 18 Mei 2009

jadi pembokat !

gila ya, udah dua hari gue jadi pembantu meeen hukakakaka
ternyata jadi pembantu itu sangaaaaaat melelahkan mana ade gue rewel mulu zzzz apadah lo de de -,-
terus terus tugas gue itu nyapu, masak, sama nyuci piring ih waw banget !
tau ga? baru dua heri jadi pembantu aja tangan gue udah KASAR dan KAPALAN zzzz BETE sekalalalloooo
jadi kasar garagara nyuci piring dan kapalan garagara nyapu (hebat ya bisa kapalan gara gara nyapu huakakaka)
emm udah cape banget ditambah gue harus sambil nyambi belajar buat UAS
gila tadi agama sama pkn SUMPAAAAH agamanya susah bangeet banyaaaaak banget bahasa arabnya howeeeek berbusa
pkn total esai gue nyontek semua dong huakakakak asiiik banget deh hahaha (thanks before buat bang victor)
hehehe masa pas hari sabtu gue otpan sama akram jam setengah dua giwawo haha
garagara gue ikut kondangan terus pulang kondangan ke rumah embah
mana pas jalan ke tempat kondangan muteeer jauh banget jadi gini ceritannya gue kondangan di TMII nah puterannya itu kelewatan garagara gue ga liat papan rambunya yaudahlah muter sampe kampung rambutan mana maceeet sekaliii jiaaaah gue dimarah-marahin bokap gara gara salah ngasih petunjuk (maaf ya ayah ku tercinta muah)
nah pas pulang kondangan langsung kerawamangun garagara bokap ada urusan sama om dan urusannya itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiii sampe BT kuadrat gue iyaaaks
yaudahlah gue sabar menunggu aja sampe dirumah langsung aja gue call akram untungnya masih melek dia hehe (makasih ya sayang udah sabar nunggu hehe mmmmmuuuuuuaaaaah)
uda dulu yau mau makan terus belajar IPS sama PLKJ hehehe
adadadadadah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar